Rabu, 30 Juni 2010

feel

aku yakin semua orang didunia ini pasti memiliki perasaan sayang dan cinta.
setiap orang yang mereka cintai harus mereka miliki. namun kebanyakan orang di dunia ini, MUNAFIK. mereka beranggapan "CINTA TIDAK HARUS MEMILIKI" itu prinsip mereka dalam hidupku mereka, tapi tidak DIHATI mereka.
mungkin dia bisa bilang seperti itu.
"Cinta tidaklah harus memiliki" dia bilang begitu...
"Karena aku tau kamu tak ingin memiliki ku" sambungnya kemudian, padahal aku belum memberi jawaban.
"Maafkan aku. aku terlalu lama memendam ini semua hingga kamu letih. mungkin aku sala. tapi kamu juga salah, karena aku sangat mencintaimu dan sungguh ingin memilikimu" sahutku pelan.
"Aku mohon kamu jangan munafik" dia membentakku
"Aku gak munfik. apa yang aku bilang benar." aku memalingkan wajah
"Terlambat." dia menunduk
"Terlambat ?" aku memegang pundaknya
"Ya. kamu itu terlamabat ? Aku sudah dengannya."jawabnya singkat. aku terdiam mendengar jawabnya. yang aku rasakan saat itu adalah penyesalan. mengapa aku tak menjawabnya dari dulu. mengapa ? dan kini aku harus menderita. menderita pengelihatan, pendengaran, pikiran dan perasaan. kalo aku bole jujur aku selalu mencoba mengalih kan pandangan ku tiap ku melihat mereka, menutup telinga tiap dia menelpon ceweknya, berhenti memikirkan dia dan menghancurkan perasaan ini. namun semakin ku coba aku semakin merasa ia semakin dekat. tapi bila aku merasa ia dekat, ia malah menjau. dan kini ku coba tuk menerapkan "CINTA TAK HARUS MEMILIKI". namun aku mala merasa aku ah orang TERMUNAFIK di dunia. aku mala ingin memiliki dia. dan bodonya aku mengapa aku mengapa waktu itu tak segera ku jawab. huh aku sunggu menyesal. maafkan aku waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar