Sabtu, 24 Juli 2010

sahabat dan cinta

sebenarnya aku manusia seperti apa ? mengapa aku terlalu cepat jatuh cinta mengapa aku terlalu cepat menafsirkan perasaanku yang bodoh ini ?
aku memiliki seorang sahabt berinisial "m" dan kini sahabat ku berpacarn dengan seorang cowok yang pernah aku sukai berinisial "r" dan bahkan sahbat ku tau bahwa aku menyukai cowok itu. hal ini aku certakan pda dia m sebelum dia berpacaran dengan r.
pada suatu hari ia menelfon ku memberitau kabar itu dan kalian tau aku mendengar kabar itu dengan sangat senang bahkan aku jingkrak-jingkrak beberapa saudara ku bahkan ane melihat tingkah bodoh ku ini.
aku saaannngggggaaaaatttttttttttttt baaaahhhhhhhhaaaaaaaaaaaagggggggggggggggiiiiiiiiiaaaaaaaa mendengarnya tapi entah mengapa aku malah sedih tiap aku ingat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar