Rabu, 16 Juni 2010

welcome to my life

fiuh . akhirnya blog saya berhasil.
nama saya ayuri khalishah meidyna jonasevenfoldismcrmy. saya lahir di pontianak tanggal 5 bulan 5 taun 96.
saya bersekolah di smp 1 saat ini ndak tau saat nanti. disekolah ini saya dapat menemui 5 manusia yang saya sebut sahabat , 1 mantan , 1 orang taksiran [cowok].
nama mereka
sahabat :
enda meilianti
saskya renata
windy yunica peggy
nabila claudya
arlistya linanda
hahahaha mereka benar-benar sahabat dan aku sayang mereka.

mantan ? capek rasanya mau ngomongkan soal ini tapi.... ah intinya name e ainun nazib m. cari soranglah sape die tu, ndak kuasenak ingat-ingat die.
gregorius edward dicky candra ,. semangat idop kalo uda ngomong kan die. rambot e tua keren! salut aku dengan gaya emo dy tu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar